Sukses

Persib Fokus Hadapi Laga Perdana Pramusim

Persib akan menantang UNY dalam laga uji coba besok.

Liputan6.com, Yogyakarta - Persib telah menjalani empat hari pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta. Tim pelatih mengungkapkan sesi latihan semakin intensif dari hari ke hari.

Apalagi pada Selasa (26/12/2017), Persib akan mengadakan uji coba melawan tim sepak bola UNY. Sehingga latihan pun difokuskan demi meraih hasil bagus di pertandingan besok.

Persib sendiri saat ini masih diperkuat beberapa pemain seleksi. Termasuk Patrich Wanggai yang kemampuannya terus diuji oleh Mario Gomez dan stafnya.

"Kami sudah masuk ke porsi latihan teknik dan strategi. Ini semua untuk menghadapi pertandingan besok," ujar asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan seperti dilansir laman resmi klub.

"Kami juga banyak latihan set piece hari ini. Selain itu, kami juga memperbaiki organisasi bertahan dan menyerang, semuanya untuk pertandingan pertama lawan UNY," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Benahi Fisik Pemain

Pada awal kedatangan di Yogya, Persib fokus untuk mengembalikan kebugaran tim. Bahkan beberapa pemain baru bergabung latihan karena masih berlibur.

"Untuk kondisi fisik kita akan naikkan pelan-pelan. Kalau Piala Presiden nanti digelar, hal yang penting adalah kita bisa mendapatkan areobic dan unaerobic dari pemain‎," ujar pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

"Kami masih preseason dan latihannya pun masih mendasar, target kita adalah liga tapi Piala Presiden bukan tidak penting. Kalau kami bisa dapat di situ, ya kenapa enggak?" katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.