Sukses

Jika Gagal Gabung Persebaya, Ini Pilihan Andik Vermansah

Negoisasi kontrak antara Andik Vermansah dengan Persebaya masih alot dan penuh liku.

Liputan6.com, Surabaya - Andik Vermansah memastikan tak akan gabung klub lokal lainnya jika pada akhirnya gagal ke Persebaya. Hingga saat ini, kepastian bergabungnya ke Persebaya Andik masih buram.

Agen Andik Vermansah, Mulyawan "Muly" Munial juga mempunyai antisipasi jika pemainnya itu tak jadi dengan Persebaya. Andik bakal kembali bermain di klub luar negeri.

Ini dilakukan karena Andik Vermansah mempunyai prinsip bermain di klub lokal hanya untuk Persebaya, jika tidak bisa maka dirinya memilih berkarier di luar.

"Kemungkinan kembali bermain di luar. Tapi kita dengan Persebaya ini jodoh-jodohan. Serta banyak faktor, cuma saat ini masing-masing melaksanakan kerjaannya. Selain itu dari segi Andik juga memiliki prinsip, dan tak mau bergantung ke Persebaya jika tak segera diselesaikan," katanya.

Muly membeberkan soal transfer Andik Vermansah yang tak kunjung usai dengan Persebaya. Menurutnya, permasalahan ini terjadi karena manajemen Bajol Ijo sendiri selalu tarik ulur.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karena Cinta

Andik Vermansah belum juga mengambil keputusan soal klub anyarnya(Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Padahal pemainnya saat ini sudah banyak menolak klub luar negeri maupun lokal. Itu lantaran keinginannya bermain kembali bersama klub asal Surabaya ini.

"Untuk masalah Andik, tolong jangan fitnah kami. Kalo memang masalahnya uang, sudah banyak tawaran besar yang Andik tolak demi loyalitas dia bersama Persebaya, dan saya tidak pernah menghalanginya," kata Muly, Senin (25/12/2017) sore.

Dia menyampaikan, Andik balik ke Persebaya bukan karena uang. Melainkan kecintaannya bersama Persebaya sudah sangat tinggi. Jadi berapapun harga yang ditawarkan oleh Persebaya Andik tidak mempermasalahkannya.

"Yang jelas bukan soal harga. Tapi banyak orang lupa menanyakan ini, apakah Andik ada di skema pelatih untuk musim depan? ini yang orang lupa betapa pentingnya faktor ini, dan hal begini kan juga harus dibicarakan," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Terus Komunikasi

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah (baju hijau) saat memantau latihan pemain (Liputan6.com/Dimas Angga P)

Meski demikian, Muly menjelaskan hingga saat ini dirinya masih menjalin komunikasi dengan Persebaya sampai adanya kepastian soal nasib pemainnya tersebut. Namun, dia membantah soal mematok harga tinggi kepada pemain 26 tahun itu untuk dapat berseragam Bajol Ijo.

"Kami masih jalin komunikasi, tapi kita tunggu saja ini jodoh apa tidak dengan Persebaya. Dan intinya kalo kami mata duitan, ada tawaran lebih tinggi dari klub lokal yang bisa kami ambil. Tapi saya tegaskan kembali Andik tidak mau," ucapnya. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.