Sukses

Top 10 Berita Bola: Pesan Mengerikan Manajer Manchester City

Guardiola mengatakan kompetisi belum berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Artikel mengenai pesan mengerikan manajer Manchester City, Pep Guardiola mendapat banyak perhatian dari pembaca Kanal Bola Liputan6.com hingga Senin (25/12/2017).

Selain itu, ada pula aksi menggoda Ratu Kecantikan Brasil, Suzy Cortez untuk Lionel Messi yang tampil cemerlang saat Barcelona menang 3-0 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Berikut top 10 berita bola:

1. Tak Terkalahkan, Pesan Pelatih City Bikin Ngeri Lawan

Manchester City melanjutkan rekor kemenangan beruntun mereka di Liga Inggris usai mengalahkan Bournemouth 4-0 pada pekan ke-19 Liga Inggris, Sabtu (23/12/2017). Dengan kemenangan ini City kokoh dipuncak klasemen dengan 55 poin dan berhasil mencatatkan 19 kali tanpa kekalahan di Liga Inggris.

Dengan prestasi ini Manchester City tampaknya sulit terbendung untuk merebut gelar Liga Inggris musim ini. Meski begitu Guardiola mengakui bahwa ia merasa tetap mewaspadai manajer saingannya seperti Jose Mourinho dan Antonio Conte. Simak di link berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Top 10

2. Messi Sang Penakluk El Clasico di Kandang Real Madrid

Lionel Messi menegaskan diri sebagai penakluk Santiago Bernabeu. Striker Barcelona itu mencetak satu dari tiga gol kemenangan tim di kandang Real Madrid, Sabtu (23/12/2017) dalam lanjutan La Liga.

Pria berusia 30 tahun itu mencetak gol ke gawang Real Madrid pada menit ke-64 dari titik penalti. Barcelona mendapat tendangan 12 pas setelah Dani Carvajal menyentuh bola dengan tangannya dan diganjar kartu merah. Simak di link berikut ini.

3. Miss Bumbum Pamer Bokong Usai Barcelona Menang El Clasico

Ratu kecantikan Brasil, Suzy Cortez ikut merayakan kemenangan Barcelona atas Real Madrid. Dia kembali merayakannya dengan tampil seksi di jejaring sosial.

Los Blaugrana, julukan Barcelona, menang 3-0 di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) dalam lanjutan La Liga. Idola Suzy, Lionel Messi mencetak satu gol dan menyumbang assist. Simak di link berikut ini.

3 dari 3 halaman

Daftar Top 10

Berikut tujuh berita top 10 lainnya.

4. Xavi Anggap Valverde Bangkitkan Lagi Barcelona

5. NBA: Pulih, Curry Main Lawan Cavaliers?

6. Capello: Gabung Juventus Ibrahimovic Tak Bisa Menembak

7. Tak Terkalahkan, Pesan Pelatih City Bikin Ngeri Lawan

8. Kalah di El Clasico, Real Madrid Incar Icardi Lagi

9. Pemain Buangan AC Milan Buka Peluang Gabung MU

10. Pemain Bologna Bikin Inter Milan Gigit Jari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.