Sukses

Mengharukan, Ini Pesan Natal Messi untuk Neymar

Baru empat bulan meninggalkan Camp Nou Stadium, sosok Neymar yang ceria membuat kangen Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi mengirim pesan Natal yang mengharukan untuk striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Seperti apa pesan dari Messi?

Pada bursa transfer musim panas lalu, Neymar memilih meninggalkan Barcelona. Dia menerima pinangan PSG dengan mahar 222 juta euro yang menjadikannya pemain termahal dunia.

Baru empat bulan meninggalkan Camp Nou Stadium, sosok Neymar yang ceria membuat kangen Messi. Pria asal Argentina itu mengungkapkan kerinduannya kepada Neymar melalui acara TV Brasil.

"Kami merindukan Anda (Neymar) di Spanyol. Sebenarnya, saya selalu berharap yang terbaik untuk Anda di manapun. Kami akan segera bertemu di dalam maupun luar lapangan," kata Messi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Peluk Neymar

Neymar bergabung dengan Barcelona sejak 2013 hingga 2017. Empat tahun bersama Barcelona, striker Timnas Brasil itu meraih treble winners bersama Messi pada 2014/15.

Natal 2017 menjadi kali pertama moment Messi tanpa sosok Neymar. Karena hal itulah, Messi sangat merindukan striker berusia 25 tahun tersebut.

"Pelukan hangat untuk Anda. Saudaraku, terima kasih banyak. Bagi saya, Anda adalah idola dan teman baik," ujar Messi.

3 dari 3 halaman

Ucapan di Instagram

 

Feliz navidad para todos !!!

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Selain untuk Neymar, Messi juga mengucapkan selamat Natal di Instagram pribadinya. Dalam sebuah ruangan dengan ornamen kayu, Messi berpose bersama sang istri, Antonella Roccuzzo.

Tampak pula kedua anak Messi berserta kakek-nenek mereka. Mereka semua kompak memakai topi sinterklas. Yang unik dari foto ini, di belakang keempatnya, tergantung seragam Barcelona bertuliskan Santa 25. Foto ini sendiri mendapat likes 3,6 juta dari para pengguna instagram.

"Selamat Natal untuk semuanya," tulis Messi dalam keterangan fotonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.