Sukses

NBA: Magic Ditinggal Vucevic Delapan Pekan

Magic harus kehilangan pemain andalannya selama delapan pekan.

Liputan6.com, Orlando- Malapetaka menimpa Orlando Magic jelang pergantian tahun. Mesin poin Magic, center Nikola Vucevic harus absen lama karena cedera. 

Pemain 27 tahun itu harus naik meja operasi guna menyembuhkan cedera retak pada tangan kirinya. Menurut laporan Yahoo Sports, Vucevic harus beristirahat enam sampai delapan pekan.

Vucevic mendapat cedera retak tangan kiri saat Magic melawan Washington Wizards pada laga lanjutan NBA Sabtu (23/12/2017).

Cederanmya Vucevic jelas akan mengurangi kekuatan dari Magic. Vucevic merupakan mesin angka utama Magic di NBA musim ini.

Pria yang sudah bermain di NBA tujuh musim itu memiliki catatan rata-rata 17.8 poin, 9.6 rebound dan 3.4 assist per gim. Vucevic musim ini juga sering membuat double-double.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memperburuk Situasi Magic

Absennya Vucevic akan membuat Magic makin menderita. Musim ini Magic terpuruk. Mereka sudah kalah 22 kali dan baru menang 11 kali saja.

Sebelum Vucevic, Magic juga sudah ditinggal forward Aaron Gordon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.