Sukses

Brighton Rebut Pemain Incaran MU dan Chelsea

Brighton selangkah lagi dapatkan pemain incaran MU dan Chelsea.

Liputan6.com, Manchester- Klub promosi Brighton & Hove Albion selangkah lagi mendapatkan pemain incaran Manchester United (MU) Moussa Dembele dari Celtic. Brighton telah melayangkan tawaran resmi. 

Sky Sports mengklaim tawaran Brighton bernilai 18 juta pound. Pinangan Brighton ini sudah diterima oleh Celtic. Kepindahan Dembele diperkirakan rampung dalam waktu dekat.

Dembele akan menjadi pemain termahal dalam sejarah Brighton. Rekor pembelian termahal sebelumnya adalah 13,5 juta pound untuk Jose Izquierdo musim panas lalu.

Jika benar Brighton berhasil mendapatkan Dembele maka ini merupakan sebuah prestasi besar. Pemain 21 tahun itu sebelumnya sempat diincar oleh MU, Chelsea dan Everton.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Celtic Untung

Pemuda Prancis itu bergabung dengan Celtic tahun 2016 dari Fulham. Ketika itu Celtic cuma membayar 400.000 pound.

Bersama Celtic, karier Dembele terus melesat. Dia membuat 32 gol dari 49 penampilan bersama Celtics musim lalu.

3 dari 3 halaman

Butuh Tenaga Dembele

Musim ini Dembele juga sudah mengoleksi delapan gol dari 19 laga sejak sembuh dari cedera paha.

Tenaga Dembele sangat dibutuhkan Brighton agar target lolos dari jeratan degradasi dapat terpenuhi. Mereka saat ini ada di posisi 12 klasemen Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.