Sukses

Liverpool Sulit Datangkan Van Dijk

Liverpool akan bersaing dengan Manchester City dalam perburuan Virgil van Dijk.

- Liverpool menjadikan Virgil van Dijk sebagai incaran utama pada bursa transfer Januari 2018. Bek asal Belanda tersebut dianggap bisa menjadi jawaban untuk rapuhnya lini pertahanan The Reds.

Namun, langkah Liverpool untuk mendapatkan Van Dijk dipastikan sulit karena ketertarikan Manchester City kepada pemain yang sama.

Mantan pemain Republik Irlandia, Gary Breen, menyatakan kalau Liverpool harus siap kalah dari The Citizens dalam perburuan Van Dijk.

"Liverpool mungkin akan jadi bahan ejekan Manchester City," ungkap Breen.

"Jika anda seorang pesepak bola yang memiliki pilihan di antara Liverpool dan Manchester City, secara logika, klub mana yang anda pilih?" ujar mantan pemain Sunderland tersebut.

Hingga pekan ke-19 Premier League, Liverpool sudah kebobolan 23 gol. Hal tersebut membuat Jurgen Klopp mendapat sorotan atas performa lini pertahanan The Reds.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Liverpool hampir mendapatkan Van Dijk. Namun, Southampton enggan melepas sang pemain.

Hal tersebut sempat menyurutkan keinginan Liverpool untuk menggaet Van Dijk. Tetapi, keinginan tersebut muncul kembali karena performa lini pertahanan yang tak kunjung membaik. Kali ini, The Reds mendapat saingan dari Manchester City yang tengah mencari pengganti Vincent Kompany.

Sumber: Sport Review

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.