Sukses

Pemain Incaran Arsenal Merapat ke Besiktas

Arda Turan buat Arsenal gigit jari.

Liputan6.com, London - Arsenal tampaknya harus gigit jari soal transfer Arda Turan. Pasalnya, pemain yang merumput di Barcelona itu lebih memilih Besiktas.

Seperti diberitakan Sports Mole, Arda Turan berencana hengkang setelah tak kunjung mendapat jatah bermain di musim ini. Meski sudah berusia 30 tahun, sejumlah klub tetap tertarik mendatangkannya.

Salah satu klub yang kabarnya tertarik adalah Arsenal. The Gunners bahkan disebut telah melakukan sejumlah pembicaraan dengan perwakilan Arda Turan.

Namun demikian, Arsenal dan Turan sepertinya tak berjodoh. Turan disebut lebih memilih pulang kampung ke Turki untuk membela Besiktas.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liga Champions

Arda Turan (AFP/Josep Lago)

Rumornya, Turan memilih Besiktas demi kesempatan bermain di Liga Champions. Seperti diketahui, Besiktas telah mencetak sejarah dengan lolos ke 16 Besar Liga Champions untuk pertama kali.

Di Babak 16 Besar, Besiktas akan berhadapan dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen. Kebetulan, Turan belum sekalipun bermain bagi Barcelona di Liga Champions, sehingga ia masih bisa bermain bagi klub lain.

3 dari 3 halaman

Kalah Bersaing

Turan datang ke Barcelona di saat yang kurang tepat. Pasalnya, ia datang bersamaan dengan menggilanya trio Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez.

Alhasil, Turan pun lebih akrab dengan bangku cadangan ketimbang rumput lapangan. Dua musim membela Barcelona, Turan hanya bermain 36 kali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.
    Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.

    Arda Turan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona