Sukses

Ini Harapan Aguero Usai Bukukan Catatan Apik di Manchester City

Sergio Aguero mengaku senang bisa menjadi salah satu pemain yang dapat menorehkan 100 gol di Etihad.

Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, berharap bisa terus konsisten mendulang gol agar tim dapat meraih hasil positif. Komentar itu terlontar setelah Aguero menjadi salah satu pemain yang dapat menorehkan 100 gol di Etihad. 

Aguero mengukir catatan apik itu ketika Manchester City menang 4-0 atas Bournemouth pada laga pekan ke-19 Premier League, di Stadion Etihad, Sabtu (23/12/2017). Sang pemain mendulang dua gol pada menit ke-27 dan 79'.

Dua gol itu lantas membuat Aguero telah mendulang 101 gol ketika melakoni laga kandang selama memperkuat Manchester City. Selain itu, The Citizens pun semakin kukuh memuncaki klasemen sementara dengan torehan 55 poin berkat hasil positif kontra Bournemouth.

"Saya sangat senang bisa mencapai 101 gol di Manchester City. Saya berharap bisa terus mencetak gol dengan cara seperti ini. Manchester City adalah klub yang selalu mencari penyerang. Namun, saya hanya fokus untuk mencetak gol," kata Aguero.

Sergio Aguero diprediksi akan kembali memperkuat Manchester City saat bersua Newcastle United pada laga pekan ke-20 Premier League, di Stadion St James Park, Rabu (27/12/2017).

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.