Sukses

Modric Dianggap Pemain Terbaik Kroasia Sepanjang Masa

Luca Modric mendapat pujian tinggi dari mantan gelandang Barcelona, Robert Prosinecki.

Barcelona - Pemain Real Madrid, Luca Modric, mendapat pujian tinggi dari mantan gelandang Barcelona, Robert Prosinecki. Menurut Prosinecki, Luka Modric adalah pemain Kroasia terbaik sepanjang masa karena mampu meraih berbagai prestasi di El Real.

Baca Juga

  • Menang 3-0, Barcelona Tetap Hormati Real Madrid
  • Menelusuri Jejak Masa Kecil Cristiano Ronaldo di Funchal
  • Henry Tertawakan Isu Zidane Dipecat Real Madrid

"Tidak ada yang bisa membantah Modric bukan pemain Kroasia terbaik sepanjang sejarah. Dia telah menjuarai tiga gelar Liga Champions. Selain itu, dia juga merupakan salah satu pemain terpenting Real Madrid," kata Prosinecki.

"Menurut saya, cara Modric bermain dan mendominasi Real Madrid sangat mengesankan," tutur Prosinecki, sosok yang juga pernah membela Real Madrid pada periode 1991-1994.

Modric datang ke Real Madrid dari Tottenham Hotspur per 27 Agustus 2012. Selama berseragam Los Blancos, sang pemain mendulang 12 gol dan 34 assist dari 235 penampilan di berbagai kompetisi.

Performa menawan Modric turut membantu Real Madrid menjuarai berbagai gelar, antara lain tiga trofi Liga Champions, dua Piala Super Spanyol, hingga masing-masing satu La Liga, dan Copa Del Rey.

Luka Modric lantas menyabet dua gelar pemain terbaik Kroasia berkat penampilan apiknya di Real Madrid. Teranyar, sang pemain menerima penghargaan itu pada Juni 2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.