Sukses

Kehamilan Istri Ungkap Akrabnya Dua Kiper Chelsea

Liputan6.com, London - Thibaut Courtois dianggap salah satu kiper terbaik di dunia. Di skuat Chelsea, Courtois tidak tergantikan di bawah mistar gawang.

Kiper asal Belgia ini selalu mendapat kepercayaan tampil di berbagai kompetisi bersama Chelsea. Ini membuat kiper cadangan The Blues tidak mendapat kesempatan untuk tampil. 

Matej Delac salah satu kiper cadangan, yang bahkan belum menjalani laga debutnya dengan Chelsea. Namun, situasi tersebut tidak membuat Courtois dan Delac menjadi rival, mereka malah berteman akrab.

Hal itu terlihat ketika Delac memamerkan foto istrinya yang tengah hamil di akun media sosial Twitter pribadinya. Courtois langsung mengomentari foto tersebut dan memberi ucapan selamat kepada kiper asal Kroasia itu.

"Selamat, temanku," tulis Courtois mengomentari foto istri Delac yang hamil di akun Twitter pribadinya.

1 dari 2 halaman

Pemain Terlama

Delac merupakan pemain terlama Chelsea sejauh ini di mana dia telah bergabung sejak 2010. Namun, kiper berkepala plontos ini telah dipinjamkan berkali-kali oleh klub asal London Barat tersebut.

Klub seperti Vitesse, Dynamo Ceske Budejovice, Vitoria de Guimaraes, Inter Zapresic, dan Vojvodina, pernah menjadi pelabuhan Delac. Kendati cukup memiliki pengalaman, kiper berusia 25 tahun ini belum juga memperoleh kesempatan bermain untuk Chelsea.

Namun, Delac kemungkinan bakal meninggalkan Stamford Bridge akhir musim ini. Kontraknya bersama The Blues berakhir pada Juni 2018.

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Courtois
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • WAG's
Artikel Selanjutnya
Mkhitaryan dan 5 Pemain yang Kariernya Dimatikan Mourinho
Artikel Selanjutnya
Kiper MU Bidik Penghargaan Bergengsi di Liga Inggris