Sukses

Ini Daftar Pemain U-23 Andalan Arema FC

Arema sudah menyiapkan pemain-pemain U-23 untuk Liga 1 2018.

Liputan6.com, Malang - PSSI menginginkan setiap kontestan klub Liga 1 musim 2018 mendaftarkan tujuh pemain dengan usia di bawah 23 tahun. Ini juga menjadi perhatian khusus bagi Arema FC yang sudah menyiapkan diri sejak awal Desember ini.

Namun, tampaknya tim Arema juga tak akan khawatir. Pasalnya, mereka memiliki deretan pemain dengan usia di bawah 23 tahun yang bisa diandalkan.

Saat ini, setidaknya sudah ada delapan pemain di tim Arema FC yang berusia di bawah 23 tahun. Kemampuan mereka juga tak perlu diragukan lagi, karena beberapa di antaranya bahkan sudah tampil di Liga 1 2017 lalu.

Bahkan, pemain muda Arema, seperti Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjhbandi, dan M Rafli sempat memperkuat timnas Indonesia U-22 dan U-23.

Situasi musim ini memang berbeda dengan musim lalu. Musim lalu, setiap klub hanya diwajibkan mendaftarkan lima pemain di bawah 23 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Bertambah

Arema punya cukup banyak pemain U-23 yang bisa diandalkan. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Jumlah ini pun masih bisa bertambah. Pasalnya, masih ada Ridwan Tawainella yang sempat gabung latihan Arema FC. Belum lagi rencana manajemen untuk mendatangkan kiper baru, yang tampaknya mengarah pada sosok Kurniawan Kartika Aji, kiper timnas U-23.

Jika dua pemain ini datang, bisa dipastikan jumlah pemain U-23 di tim Arema mencapai 10 pemain. Jumlah ini relatif aman untuk mengarungi kompetisi musim 2018.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain U-23 Arema

Pemain Arema berlatih (Liputan6.com/Rana Adwa)

1. Utam Rusdiana

2. Bagas Adi Nugroho

3. Agil Munawar

4. Junda Irawan

5. Hanif Sjahbandi

6. Nasir

7. Muhammad Rafli

8. Ahmad Nur Hardianto

Source: Ongisnade.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.