Sukses

Arema FC Tambah Satu Bek Sayap Baru?

Ricky Ohorella sudah ikut berlatih bersama Arema FC.

Liputan6.com, Malang - Arema FC terus menambah amunisi jelang Liga 1musim 2018. Mantan bek sayap Borneo FC, Ricky Ohorella tampak mengikuti latihan tim mulai Sabtu (23/12).

Meski tak dilibatkan dalam internal game namun Ricky selangkah lagi tampaknya akan resmi memperkuat Arema FC. Hal ini dibenarkan sendiri oleh sang pemain.

"Ya...benar saya hanya tinggal tanda tangan kontrak saja. Tentu saat Arema minta gabung saya tak bisa menolak," ucapnya.

Sementara itu pelatih Arema, Joko Susilo, juga memberi isyarat bahwa Ricky akan menjadi bagian tim Arema FC. "Beres pokoknya kalau sudah disini beres kecuali hanya Saddam yang ikut latihan," ucapnya.

Meski sudah mengikuti latihan Arema namun pelatih yang akrab disapa Gethuk ini tak melibatkan Ricky dalam internal game melawan akademi Arema.

"Dia kan baru datang ngapain ambil resiko hanya untuk nuruti wartawan," canda pelatih kelahiran Cepu ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Johan Alfarizi, salah satu bek sayap Arema. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Hadirnya Ricky membuat persaingan posisi di bek sayap makin ketat. Dua posisi hampir pasti akan menjadi miliki Saiful Indra dan Johan Alfarizi.

Sementara untuk pelapis ada beberapa nama yang bisa juga jadi opsi Joko Susilo. Sebut saja Agil Munawar, Junda Irawan hingga Ricky Ohorella.

 

3 dari 3 halaman

Kesulitan Striker

Sementara itu, hingga saat ini Arema FC masih membutuhkan pemain pada posisi kiper dan striker. Untuk posisi penyerang, Arema butuh sosok striker asing.

Tersiar kabar bahwa Arema akan mendatangkan striker asal Brazil, Yago Amaral. Namun menemui jalan buntu karena striker yang bermain di kasta tertinggi liga Brazil ini kabarnya justru akan bermain di liga Thailand.

Source: Ongisnade.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini