Sukses

Top 10 Berita Bola: Chelsea Siap Bikin Messi Mati Kutu

Messi merupakan pemain andalan Barcelona dalam sedekade terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai Chelsea yang diprediksi bisa membuat bintang Barcelona, Lionel Messi mati kutu di babak 16 besar Liga Champions, mendapat atensi besar dari pembaca kanal bola Liputan6.com pada Rabu (27/12/2017) pagi WIB.

Selain berita mengenai Messi, ada juga fakta menarik boxing day Liga Inggris yang berlangsung pada Selasa (26/12/2017) malam WIB.

Berikut top 10 berita bola:

1. Liga Champions: Chelsea Diprediksi Bikin Messi Mati Kutu

Barcelona semakin menunjukkan keperkasaannya musim ini. Namun kegemilangan Barca diprediksi akan terhenti di ajang Liga Champions.

Hal ini disampaikan oleh eks bintang Chelsea, Michael Duberry. Ia percaya The Blues bakal membuat Barca bertekuk lutut di babak 16 besar Liga Champions. Simak selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Top10

2. 10 Fakta Boxing Day Liga Inggris: Catatan Apik Lingard

Boxing Day Liga Inggris yang berlangsung pada Selasa (26/12/2017) menciptakan banyak kejutan. Seperti Tottenham Hotspur dan Liverpool yang meraih kemenangan besar, hingga Manchester United (MU) yang susah payah meraih poin di Old Trafford.

Spurs mencatatkan kemenangan 5-2 atas Southampton di Wembley Stadium. Dalam laga ini, striker Spurs, Harry Kane mencetak tiga gol sekaligus mencatatkan rekor pribadi untuknya. Simak selengkapnya di sini.

3. Ini Daftar Pemain U-23 Andalan Arema FC

PSSI menginginkan setiap kontestan klub Liga 1 musim 2018 mendaftarkan tujuh pemain dengan usia di bawah 23 tahun. Ini juga menjadi perhatian khusus bagi Arema FC yang sudah menyiapkan diri sejak awal Desember ini.

Namun, tampaknya tim Arema juga tak akan khawatir. Pasalnya, mereka memiliki deretan pemain dengan usia di bawah 23 tahun yang bisa diandalkan. Simak selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Top 10

4. El Clasico: Hajar Wajah Ronaldo, Messi Tidak Enak Hati

5. Jatuh Miskin, Eks Arsenal Hampir Bunuh Diri

6. Latihan di Yogyakarta, Pemain Persib Bikin Kesalahan

7. Bikin Perjanjian Rahasia, Neymar Kian Dekat Gabung Real Madrid

8. Mourinho Ungkap Rencana MU di Bursa Transfer Januari Nanti

9. Pembalap MotoGP Antisipasi Kursi Kosong Repsol Honda pada 2019

10. Modric Dianggap Pemain Terbaik Kroasia Sepanjang Masa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini