Sukses

NBA: Mavericks Hentikan Enam Kemenangan Beruntun Raptors

Mavericks secara luar biasa mampu mengalahkan Raptors.

Liputan6.com, Dallas- Dallas Mavericks secara mengejutkan berhasil menghentikan laju enam kemenangan beruntun Toronto Raptors. Mavericks menang 98-93 pada lanjutan NBA, Selasa (26/12/2017) atau Rabu (27/12/2017) pagi WIB. 

Main di kandang sendiri, American Airlines Center, Mavericks langsung mengendalikan permainan. Di kuarter pertama mereka unggul jauh 31-23.

Raptors bangkit di kuarter dua. Dimotori point guard Kyle Lowry, Raptors bisa memangkas jarak menjadi hanya tertinggal empat poin.

Namun Mavericks kembali menjauh di kuarter tiga setelah mencetak 28 poin berbanding 24. Raptors mencoba mengejar di kuarter terakhir.

Meski bisa mendekat, namun Raptors gagal menyalip Mavericks akibat buruknya akurasi tembakan mereka. Layup J.J. Barea di detik akhir pertandingan memastikan Mavericks meraih kemenangan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Nowitzki

Tak hanya mencetak angka penentu kemenangan, Barea juga jadi top scorer di laga ini untuk Mavericks dengan 20 poin. Pemain senior Dirk Nowitzki menyusul dengan 18 poin.

Di kubu Raptors, Lowry menyumbang 23 poin. Akan tetapi Lowry tampil buruk dan tidak membuat poin sama sekali di kuarter empat.

3 dari 3 halaman

DeRozan Melempem

Bintang Raptors DeMar DeRozan juga tampil memalukan di laga ini. Dia hanya membuat delapan poin. Hanya tiga tembakan DeRozan yang masuk dari 16 percobaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.