Sukses

Masa Depan Fellaini di MU Masih Tanda Tanya

Fellaini kontraknya bersama MU habis akhir musim nanti.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang Manchester United (MU) Marouane Fellaini belum bisa memastikan apakah akan bertahan di Old Trafford musim depan atau pindah klub. Fellaini tak mau menjanjikan akan meneken kontrak baru.

Kontrak Fellaini bersama MU habis akhir musim nanti. Negosiasi perpanjangan kontrak sudah dilakukan tapi menemui jalan buntu. 

Pria Belgia itu sudah menolak tawaran kontrak baru dari MU. Setan Merah sendiri sangat ingin Fellaini bertahan di Old Trafford. MU diyakini akan memperbaiki tawaran untuk Fellaini.

"MU telah membuat proposal kontrak untuk saya dan saya pikir mereka akan membuat proposal lainnya. Saya masih belum tahu apakah saya akan menerimanya - kami akan lihat," ujar Fellaini kepada HUMO.

Manajer MU Jose Mourinho sendiri telah meminta MU untuk mempertahankan Fellaini. Mourinho sangat butuh tenaga eks pemain Everton itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedang Cedera

"Kami (saya dan Mourinho) telah membicarakan mengenai itu. Pelatih merupakan seseorang yang menghormati keputusan pemainnya," lanjut Fellaini.

Fellaini sendiri saat ini sedang mengalami cedera ligamen. Dia sudah absen bermain sejak 25 November lalu.

3 dari 3 halaman

Ke Turki

Jika tak memperpanjang kontraknya di MU, Fellaini konon akan melanjutkan karier di Turki. Pria kribo ini diketahui sangat mengidolai Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU