Sukses

Warganet Sindir MU, Via Vallen Beri Jawaban Bijak

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut ternama Indonesia, Via Vallen rupanya fans fanatik Manchester United (MU). Hal ini diketahui dari unggahan terbarunya di akun Instagram pribadi.

Via Vallen sedang duduk di sebuah toko dan menyempatkan diri selfie. Perhatian pun menuju sarung telepon genggam yang dipakainya, berlogo MU.

Hal ini menarik perhatian warganet. Banyak fans Setan Merah, sebutan MU, yang membanjiri kolom komentar Via Vallen gara-gara postingannya itu.

"We love united, we do! @viavallen @manchesterunited," ujar pemilik akun @ridwanshrmn.

Bahkan, ada netizen yang menanyakan pemain MU yang difavoritkan penyanyi berusia 26 tahun itu. "Pemain MU idola kammu siapa kak @viavallen?" tanya pemilik akun @ega_nurdiyanto.

1 dari 3 halaman

Netizen Sindir MU

Ada pula netizen yang iseng menanyakan alasan Via Vallen menyukai MU, tim yang pekan lalu tersingkir dari Piala Liga Inggris. MU kalah 1-2 dari tim Divisi Championships, Bristol City.

"Mbak bagaimana perasaan Anda setelah mendengar kekalahan MU? #ganticasing," kicau pemilik akun @om_yho.

 

2 dari 3 halaman

Jawaban Via Vallen

Komentar itu rupanya langsung dijawab oleh wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur tersebut. Via Vallen mengaku sudah lama menyukai Setan Merah.

"@Om_yho kenapa MU kalah mesti ganti casing? Tidaklah. Kebetulan, saya kepincut sama MU sejak zaman CR (Cristiano Ronaldo) masih di MU sampe akhirnya terpuruk pun, saya tetap suka tim ini, meski dengan formasi pemain yang sudah berubah drastis," cuit Via Vallen.

Artikel Selanjutnya
Pep Guardiola Beri Selamat Manchester United
Artikel Selanjutnya
Sanchez Bakal Merapat ke MU, Ini Komentar Mourinho