Sukses

Warganet Sindir MU, Via Vallen Beri Jawaban Bijak

Pedangdut ternama Indonesia, Via Vallen rupanya fans fanatik MU.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut ternama Indonesia, Via Vallen rupanya fans fanatik Manchester United (MU). Hal ini diketahui dari unggahan terbarunya di akun Instagram pribadi.

Via Vallen sedang duduk di sebuah toko dan menyempatkan diri selfie. Perhatian pun menuju sarung telepon genggam yang dipakainya, berlogo MU.

Hal ini menarik perhatian warganet. Banyak fans Setan Merah, sebutan MU, yang membanjiri kolom komentar Via Vallen gara-gara postingannya itu.

"We love united, we do! @viavallen @manchesterunited," ujar pemilik akun @ridwanshrmn.

Bahkan, ada netizen yang menanyakan pemain MU yang difavoritkan penyanyi berusia 26 tahun itu. "Pemain MU idola kammu siapa kak @viavallen?" tanya pemilik akun @ega_nurdiyanto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Netizen Sindir MU

Ada pula netizen yang iseng menanyakan alasan Via Vallen menyukai MU, tim yang pekan lalu tersingkir dari Piala Liga Inggris. MU kalah 1-2 dari tim Divisi Championships, Bristol City.

"Mbak bagaimana perasaan Anda setelah mendengar kekalahan MU? #ganticasing," kicau pemilik akun @om_yho.

 

3 dari 3 halaman

Jawaban Via Vallen

Komentar itu rupanya langsung dijawab oleh wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur tersebut. Via Vallen mengaku sudah lama menyukai Setan Merah.

"@Om_yho kenapa MU kalah mesti ganti casing? Tidaklah. Kebetulan, saya kepincut sama MU sejak zaman CR (Cristiano Ronaldo) masih di MU sampe akhirnya terpuruk pun, saya tetap suka tim ini, meski dengan formasi pemain yang sudah berubah drastis," cuit Via Vallen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Via Vallen