Sukses

Seksi Mana, WAGs Inter Milan atau AC Milan?

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menjamu Inter Milan di San Siro pada babak perempat final Coppa Italia, Rabu (27/12/2017) atau Kamis dini hari WIB. Ini bukan laga biasa bagi kedua tim.

Derby della Madonnina sudah berlangsung dalam 290 pertandingan. Inter Milan tercatat meraih 78 kemenangan, AC MIlan mencatatkan 75 kemenangan dan sisanya 66 laga berakhir imbang.

Tak hanya gengsi, Derby della Madonnina merupakan pertarungan panas di Serie A, selain Derby Roma. Derby ini juga dipanaskan dengan WAGs (kekasih dan istri pemain) kedua tim.

Kanal Bola Liputan6.com memilih dua wanita seksi dari WAGs Inter Milan dan AC Milan yang bakal meramaikan Derby della Madonnina. Siapa saja? Simak di halaman selanjutnya.

1 dari 3 halaman

Alis Rodriguez

Alis Rodriguez merupakan WAGs terseksi di Serie A. Dia menarik perhatian publik sepak bola Italia setelah tunangannya, Suso, bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu.

Di akun Instagram pribadinya, Alis sering mengunggah foto seksi. Dia juga menunjukkan kemesraannya bersama Suso.

Meski berstatus sebagai WAGs, Alis tak pernah mengumbar kehidupan glamornya. Dia lebih senang dengan kehidupan sederhana.

2 dari 3 halaman

Wanda Nara

Wanda Nara merupakan istri sekaligua agen kapten Inter Milan, Mauro Icardi. Wanda Nara merintis kariernya sebagai model di tanah kelahirannya, Argentina.

Dia dan Icardi menikah pada 7 Juni 2014. Hubungan keduanya sudah dikaruniai dua orang anak, Francesca dan Isabella Icardi.

Sebelum menjalin cinta dengan Icardi, Wanda Nara merupakan istri sah dari Maxi Lopez. Wanda dan Icardi melakukan perselingkuhan yang mengakibatkan Maxi Lopez kehilangan wanita berusia 31 tahun itu.

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Vs AS Roma: Saatnya untuk Bangkit
Artikel Selanjutnya
4 Legenda AC Milan asal Brasil