Sukses

Real Madrid Terpuruk, Mourinho Ketemu Perez Bahas Posisi Zidane?

Pelatih 54 tahun itu masih memiliki hubungan baik dengan presiden Real Madrid Florentino Perez

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho telah menghubungi presiden Real Madrid Floretino Perez. Kabarnya, mereka membahas soal prestasi buruk Los Blancos.

Real Madrid kemungkinan di musim 2018 ini akan keluar dari perburuan gelar La Liga. Apalagi setelah mereka menelan kekalahan 0-3 dari Barcelona di Bernabeu pekan lalu.

Madrid kini tertinggal 14 poin di belakang Barcelona. Situasi ini sontak memberikan tekanan kepada manajer Zinedine Zidane.

Dan, Mourinho tahu dan pernah merasakan "panasnya" kursi pelatih di Real Madrid. Mourinho pernah dipecat pada 2013 setelah gagal memenangkan satu pun gelar di musim itu.

Meski demikian, pelatih 54 tahun itu masih memiliki hubungan baik dengan Florentino Perez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Seperti Harapan

Kabarnya, Mourinho dan Perez tersebut telah melakukan kontak dan mendiskusikan "kebodohan" Real Madrid di kompetisi musim ini.

Di awal musim, banyak yang mengharapkan Madrid bisa mempertahankan gelar. Apalagi, Barcelona kehilangan Neymar yang pindah ke PSG dan gagal mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

Namun, tim asuhan Ernesto Valverde menujukkan performa mencengangkan. Mereka telah memenangkan 14 dari 17 pertandingan La Liga.

3 dari 3 halaman

Salah Zidane

Mourinho pun menyalahkan musim buruk Real Madrid kepada Zidane. Mourinho merasa kaget dengan keputusan taktis klub tersebut dalam kekalahan lawan Barcelona.

Dia menyebut klub itu salah memainkan Matteo Kovacic. Zidane justru menyimpan Isco yang punya banyak pengaruh terhadap permainan tim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.