Sukses

Madura United Masih Menunggu Peter Odemwingie

Jakarta - Madura United saat ini baru resmi memiliki Greg Nwokolo di posisi striker. Ada beberapa nama yang bersaing untuk menempati posisi tersebut.

Dua pemain bergabung dengan Madura United dengan status trial. Mereka adalah Marcel Sacramento dan Kevin Scheunemann. Dengan demikian, setidaknya ada tiga striker yang sangat mungkin dimiliki oleh Laskar Sape Kerap.

Namun, ada satu nama yang sebenarnya masih dimiliki oleh Madura United. Dia adalah Peter Odemwingie. Eks striker West Bromwich Albion dan Stoke City itu musim lalu berstatus sebagai marquee player di skuat asuhan Gomes de Oliveira.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro pun menegaskan bawah Odemwingie masih berstatus sebagai pemain Madura United. Sebab, eks penggawa timnas Nigeria itu memiliki kontrak setahun lagi bersama klub asal Pulau Garam tersebut.

“Kami masih menunggu Peter Odemwingie. Sampai hari ini, dia adalah pemain Madura United. Ditambah dia, kami kelebihan di posisi striker,” kata Haruna.

Sejauh ini, pihaknya masih terus berkomunikasi dengan Odemwingie mengenai kelanjutkan kerjasama mereka untuk musim depan. Namun, belum ada kejelasan apakah dia akan kembali berseragam Madura United.

Perannya bagi lini depan Madura United juga cukup vital. Tampil dari 23 pertandingan Liga 1, striker 36 tahun itu telah menyumbang 15 gol dan delapan assist. Dia pun tercatat sebagai top scorer Madura United musim lalu.

Namun, Odemwingie belum sekalipun muncul di latihan Madura United. Dia juga tidak dikabarkan sedang izin liburan seperti yang dilakukan oleh Greg Nwokolo dan Fabiano Beltrame. Oleh sebab itu, Madura United akan memanfaatkan amunisi yang ada untuk pramusim nanti.

“Sementara, kami maksimalkan Marcel Sacramento agar mengeksplorasi kemampuannya di pertandingan. Kemungkinan, sampai Piala Presiden nanti, kami belum rekrut striker baru,” imbuh Haruna.

Artikel Selanjutnya
Prediksi Manchester City Vs Newcastle United: Momen Kebangkitan
Artikel Selanjutnya
Manchester United Menang Meyakinkan atas Stoke City