Sukses

Inter Milan Semakin Dekat Boyong Bek Lyon

Lini belakang Inter Milan butuh tenaga tambahan.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan butuh tambahan tenaga di lini belakang. Bek Olympique Lyon, Mapou Yanga-Mbiwa, masuk dalam daftar beli klub berjulukan Nerazzurri tersebut.

Direktur Olahraga Inter Milan, Walter Sabatini, tengah berada di Prancis. Pembicaraan sudah dilakukan dengan manajemen Lyon terkait transfer Yanga-Mbiwa.

Seperti dilansir L’Équipe, kemungkinan pemain asal Prancis itu hijrah ke Giuseppe Meazza cukup terbuka. Pembicaraan dipercepat agar Yanga-Mbiwa bisa bergabung dengan Inter Milan pada Januari nanti.

Sabatini melihat peluang bisa membawa bek tengah berusia 28 tahun itu dengan harga murah. Kualitas mantan pemain AS Roma itu juga sudah cukup teruji.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Murah

Lyon sebelumnya sudah berencana melepas Yanga-Mbiwa ke klub Tiongkok, Jiangsu Suning. Yang menarik, Jiangsu Suning dan Inter Milan merupakan klub dengan latar belakang pemilik sama.

Lyon kabarnya hanya akan menjual Yanga-Mbiwa dengan harga lima juta euro. Kontrak Yanga-Mbiwa bersama Lyon sesungguhnya baru akan habis pada Juni 2020.

Yanga-Mbiwa memiliki empat caps dengan Timnas Prancis. Namun, sekarang dia bukan pilihan utama di lini belakang tim berjulukan Les Gones tersebut.

3 dari 3 halaman

Peminat Lain

Namun, Inter Milan bukan satu-satunya klub peminat mantan pemain Newcastle United ini. Fiorentina dan salah satu klub Turki, Istanbul Basaksehir juga tertarik memakai jasa Yanga-Mbiwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.