Sukses

Wanita Cantik Ini Penghambat Transfer Striker Arsenal ke Everton

Giroud merasa tak banyak kesempatan bermain di Arsenal sehingga ingin ke Everton.

Liputan6.com, London - Kabar ketertarikan Everton pada striker Arsenal, Olivier Giroud tampaknya bukan isapan jempol belaka. Namun, sang istri, Jennifer, tampaknya ogah untuk pindah ke Kota Merseyside.

Belakangan, striker asal Prancis itu memang beberapa kali dikaitkan bakal angkat kaki dari Arsenal. Minimnya kesempatan menjadi alasan terkuat di balik kabar tersebut.

 

Giroud ternyata sudah sangat dekat dengan Everton musim panas lalu. Dia digadang-gadang menjadi pengganti ideal atas kepergian Romelu Lukaku.

Kendati demikian, transfer itu batal terlaksana karena istri Giroud ogah pindah dari London, kota asal Arsenal. Hal itu dibeberkan oleh Manajer The Toffes, Sam Allardyce.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Betah di London

"Saya tak berpikir kalau Giroud akan mau ke sini setelah Everton ditolak musim panas lalu. Istrinya tak mau pindah dari London, itu alasannya," ungkap Allardyce dikutip Sky Sports.

Sebenarnya, pilihan untuk pergi sangat penting bagi Giroud. Sebab, dia harus bermain reguler di timnya agar bisa menembus skuat Prancis untuk Piala Dunia 2018.

"Tapi ini penting. Kehadiran istrinya menjadi pemegang kendali. Ya, Anda tahu sendiri, istri itu sosok penting dalam rumah tangga dan semuanya tentu harus dirundingkan. Tapi saya tak yakin kami mendapatkannya Januari nanti," kata dia.

3 dari 3 halaman

Sekali Starter

Striker 31 tahun tersebut sebenarnya tampil lumayan apik dengan mengemas empat gol di Liga Inggris. Namun, dari 15 laga yang dia mainkan, cuma satu yang jadi starter. (Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Olivier Giroud

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Giroud