Sukses

Mbappe Anggap Neymar Selevel dengan Cristiano Ronaldo

Paris - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menilai Neymar selevel dengan Cristiano Ronaldo. Mbappe juga menganggap Neymar sebagai sosok yang menyenangkan.

"Neymar ada di sini dan menurut saya, dia sangat mirip dan berada pada level yang hampir sama dengan Cristiano Ronaldo. Masyarakat luar melihat Neymar di lapangan, namun itu bukan dia," ujar Mbappe.

"Masyarakat melihatnya melakukan trik dan dribel serta berpikir jika dia hanya mencoba untuk menikmati diri sendiri, bahwa dia egois dan hanya memikirkan dirinya sendiri," lanjutnya.

Kapten timnas Brasil itu merupakan salah satu pemain dengan kemampuan mengolah bola di atas rata-rata. Setelah meraih kesuksesan bersama Barcelona dan ingin lepas dari bayang-bayang Lionel Messi, Neymar memutuskan hengkang ke PSG pada musim panas tahun ini.

Bersama Les Parisiens, performa pemain 24 tahun tersebut semakin meningkat. Dia sukses mencetak 17 gol dan 14 assist dari 20 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusi Neymar, Paris Saint-Germain saat ini berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan nilai 50, lolos ke perempat final Piala Liga Prancis, dan melenggang ke-16 besar Liga Champions.

"Ketika Anda berbagi ruang ganti bersama Neymar, Anda menyadari dia bukan sosok yang egois. Benar jika dia adalah orang yang sangat baik, dia tertarik pada orang lain. Dia selalu bermain dengan mengutamakan tim," papar Mbappe.

Sumber: Marca

Artikel Selanjutnya
Gagal ke MU, Ronaldo Bersiap Gabung PSG
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Lebih Cocok ke PSG