Sukses

Sindiran Arsene Wenger untuk Jose Mourinho

Arsene Wenger menyindir Jose Mourinho yang mengeluhkan daya beli Manchester United.

Jakarta - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, meminta Jose Mourinho untuk berhenti mengeluh karena tidak bisa menyaingi Manchester City dalam hal pembelian pemain baru.

Baca Juga

  • Selain Galatasaray, Arsenal Siap Bantu Eboue
  • Masa Depan Jack Wilshere di Arsenal Tergantung Uang
  • Arsenal Akan Sibuk pada Bursa Transfer Januari 2018

Jose Mourinho mengeluarkan pernyataan kontroversial terkait ketidakmampuan Manchester United untuk membeli pemain seperti Manchester City. Pernyataan tersebut pun mendapat berbagai reaksi, satu di antaranya dari Arsene Wenger.

"Saya sudah berada di posisi tersebut selama 21 tahun dan tidak pernah mengeluh. Selalu ada tiga atau empat klub rival yang memiliki daya beli lebih baik dari Arsenal," ujar Wenger.

"Saya harus berkompromi dengan keadaan di klub dan menerima kenyataan kalau ada klub yang lebih kaya. Anda harus mencari jalan alternatif untuk meraih kemenangan," ungkap manajer asal Prancis tersebut.

Arsene Wenger dan Jose Mourinho tidak memiliki hubungan yang harmonis. Kedua manajer klub di Premier League tersebut kerap silang pendapat dan melempar kritik.

Sejak masih menangani Chelsea, Mourinho kerap menyudutkan posisi Arsene Wenger yang menukangi Arsenal.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.