Sukses

Gelandang Manchester City Puji Pola Pep Guardiola

Gelandang Manchester City, Fernandinho, memuji kepemimpinan manajer Pep Guardiola.

Jakarta - Gelandang Manchester City, Fernandinho, memuji kepemimpinan manajer Pep Guardiola. Fernandinho menganggap Guardiola membuat The Citizens menjadi salah satu klub yang ditakuti di Eropa.

Baca Juga

  • Prediksi Newcastle Vs Manchester City: Target ke-18
  • Guardiola Tidak Berambisi Pecahkan Rekor Pribadi
  • Puncaki Klasemen Saat Natal, Tanda Manchester City Juara

Manchester City mencetak rekor 17 kemenangan beruntun pada ajang Premier League 2017-2018. Sergio Aguero dan kawan-kawan hanya satu kali gagal meraih tiga poin ketika ditahan Everton.

Pada ajang Liga Champions, The Citizens meraup lima kemenangan dari enam pertandingan. Satu kekalahan yang mereka derita terjadi pada matchday terakhir ketika memainkan banyak pemain pelapis.

Rentetan hasil positif itu tidak lepas dari kepemimpinan Guardiola. Menurut Fernandinho, manajer asal Spanyol itu mampu membuat para pemain Manchester City tampil lebih baik.

"Manajer kami (Guardiola) merupakan pemimpin hebat, semua orang ingin mengikuti filosofi serta semangatnya. Hasil baik akan terjadi ketika Anda mengikuti pemimpin hebat dengan mentalitas juara," ujar Fernandinho kepada Sky Sports.

"Menurut saya, hal terpenting adalah ketika semua pemain memiliki target yang sama. Seluruh tim bekerja dalam filosofi sejalan dan mengeluarkan permainan terbaik."

"Ketika Anda bermain dengan hebat, mereka akan membawa kualitas ke dalam tim. Alhasil, seluruh pemain akan berkembang menjadi lebih hebat apabila bisa melakukan hal tersebut. Kondisi itu tengah terjadi pada kami saat ini," Fernandinho melanjutkan.

Torehan hasil positif membuat Manchester City nyaman di puncak klasemen sementara Premier League 2017-2018. The Citizens mengoleksi 55 poin, unggul 12 angka dari Manchester United yang memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.