Sukses

Pendapat Arsene Wenger tentang Harry Kane

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku kagum dengan talenta yang dimiliki oleh Harry Kane.

Jakarta - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku kagum dengan talenta yang dimiliki oleh Harry Kane. Kane menciptakan berbagai rekor sepanjang 2017.

Baca Juga

  • Harry Kane Pantas Main di Barcelona atau Real Madrid
  • Putus Dominasi Messi-Ronaldo, Harry Kane Belum Puas
  • Harry Kane Patahkan Dominasi Messi - Ronaldo

Kane tampil gemilang sepanjang 2017. Penyerang timnas Inggris tersebut menjadi pencetak gol terbanyak 2017 setelah mencetak 56 gol di berbagai kompetisi.

Jumlah tersebut unggul dari bintang Barcelona, Lionel Messi, yang baru mengoleksi 54 gol. Selain itu, Kane juga memecahkan rekor Alan Shearer sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu tahun kalender Premier League. Kane mencetak 39 gol, sementara Shearer hanya menorehkan 36.

Prestasi tersebut membuat Kane menuai berbagai pujian. Salah satunya dari Wenger yang notabene menukangi rival satu kota Tottenham.

"Kane mencetak banyak gol dan memecahkan rekor. Apakah saya pernah memprediksi hal tersebut? Dengan segala hormat, saya akan berkata tidak pernah menyangka dia melakukan hal tersebut," tutur Wenger kepada Sky Sports.

"Apa yang Kane lakukan, mengalahkan pesepak bola seperti Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurut saya, kedua pemain itu tidak dapat dikalahkan. Apa yang Kane lakukan sungguh fantastis, mengalahkan kedua pemain tersebut," manajer asal Prancis itu menambahkan.

Harry Kane merupakan lulusan akademi sepak bola Tottenham Hotspur. Selama memperkuat The Lilywhites, Kane tampil dalam 189 pertandingan dengan koleksi 123 gol.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.