Sukses

Morata Ungkap Alasan Langsung Tajam Bersama Chelsea

Morata baru dibeli Chelsea dari Real Madrid.

Liputan6.com, London - Alvaro Morata menjadi salah satu pembelian Chelsea terbaik musim ini. Ia mampu menunjukkan kualitasnya dengan torehan 10 golnya di Liga Inggris sejauh ini.

Gol terakhir diciptakan Morata pada laga lawan Brighton di Boxing Day. Ia membantu The Blues menang 2-0 sekaligus mendekatkan diri dengan peringkat kedua, MU.

Saat ini Chelsea masih berada di posisi ketiga klasemen. Mereka mengoleksi 42 poin dari 20 laga.

"Saya harus berterima kasih pada semua orang di Chelsea. Terutama para pemain asal Spanyol yang membantu saya beradaptasi cepat di tim dan juga London," ujar Morata seperti dilansir Evening Standard.

"Salah satu pemain yang paling berperan adalah Marcos Alonso. Dia pemain hebat dan juga teman yang baik," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermain Saat Akhir Tahun

Dalam laga selanjutnya, The Blues akan menjamu Stoke City. Laga ini akan digelar di Stamford Bridge, Sabtu (30/12/2017).

Morata tak memungkiri berlaga di Natal dan Tahun Baru merupakan hal yang baru baginya. Namun ia mengaku tak punya masalah dengan hal tersebut.

"Biasanya di Italia dan Spanyol saya libur. Tetapi saya tak masalah harus bermain sekarang, yang penting fans senang," ujar striker timnas Spanyol itu mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Dinihari WIB nanti

Crystal Palace Vs Arsenal (03.00)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.