Sukses

Gomez Ingin Maksimalkan Potensi Striker Asing Persib

Ezechiel membela Persib sejak pertengahan musim lalu.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pelatih baru Persib, Mario Gomez puas melihat penampilan strikernya, Ezechiel N'Douassel. Ia bahkan percaya Ezechiel bisa menjadi pemain penting musim depan.

Ezechiel bergabung ke Persib pada pertengahan musim lalu. Ia mampu mencetak empat gol dan menjadi andalan menggantikan Carlton Cole.

Posisi Ezechiel di Persib musim depan sebenarnya sempat dalam tanda tanya. Namun pemain asal Chad itu akhirnya bergabung lagi ke Persib dalam pemusatan latihan di Yogyakarta.

Bahkan Ezechiel langsung mencuri perhatian dalam laga perdana pramusim, Selasa (26/12/2017). Ia mencetak hattrick dan membawa Persib menang 4-0 atas Sleman United.

Sementara pada laga uji coba kedua Persib menang 1-0 atas UNY. Satu-satunya gol diciptakan oleh Airlangga Sucipto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Gomez

"Kami ingin lihat kemampuannya lebih jauh lagi. Kami belum menemukan posisi yang pas untuknya," kata Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

"Untuk teknik bermain saya lihat dia oke. Saya suka permainannya dan ingin mengujinya lagi. Apalagi musim lalu dia hanya bermain dalam empat laga."

"Satu hal yang kurang adalah dia kurang bisa menunjukkan apa yang dipunyai. Saya ingin memaksimalkan potensinya untuk Piala Presiden dan Liga 1 2018."

3 dari 3 halaman

TC Persib

TC di Yogyakarta diikuti oleh 22 pemain Persib. Sederet nama penyerang lokal juga akan berpartisipasi dalam latihan, salah satunya Patrich Wanggai. Persib juga sekaligus melakukan trial pada TC di Yogyakarta kali ini.

Persib musim depan akan ditangani pelatih asal Argentina, Mario Gomez. Beberapa nama tidak lagi diperpanjang kontraknya oleh Persib yakni Raphael Maitimo, Vladimir Vujovic, dan Shohei Matsunaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.