Sukses

Menang 2 Laga Uji Coba, Bek Persib Enggan Berlebihan

Bek Persib, Tony Sucipto mementingkan kebugaran fisik selama TC.

Liputan6.com, Yogyakarta - Persib Bandung memenangi dua laga uji coba selama masa training camp (TC) di Yogyakarta. Namun, bek kiri Maung Bandung, Tony Sucipto enggan menanggapi dua kemenangan itu secara berlebihan.

Tim asuhan Mario Gomez ini menang 4-0 atas Sleman United. Kemudian, Persib juga mengalahkan FC UNY dengan skor tipis 1-0.

Menurut Tony, dia hanya ingin memperhatikan perkembangan fisiknya untuk kompetisi musim depan. Tony berhasrat mendapatkan kondisi terbaik ketika kompetisi Liga 1 2018 dimulai.

"Sebenarnya kami enggak mau lihat hasil pada uji tanding kemarin, tapi lebih kepada apa yang dikerjakan selama di Yogyakarta," kata Tony, seperti dilansir situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pentingkan Fisik

"Di uji tanding itu, kami ingin melihat sejauhmana kondisi fisik dan kesalahan apa saja yang dibuat para pemain. Jadi, kami enggak melihat skornya berapa," terangnya.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini belum puas dengan kebugarannya saat ini. Tony berharap kondisi fisiknya meningkat pesat selama menjalani TC di Yogyakarta.

Kompetisi Liga 1 2018 sendiri rencananya akan berlangsung pada Februari 2018. Selain itu rencananya juga terdapat kompetisi Piala Indonesia.

3 dari 3 halaman

Progres TC

"Secara pribadi saya belum puas dengan kondisi fisik sekarang. Tapi saya merasa ada kenaikan dan progresnya," papar Tony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.