Sukses

Liverpool Bidik Gelandang Real Madrid untuk Pengganti Coutinho

Ceballos mulai tidak betah di Real Madrid, Liverpool ingin ambil kesempatan.

Liputan6.com, Madrid - Liverpool membidik gelandang Real Madrid, Dani Ceballos pada bursa transfer Januari nanti. The Reds akan memplot Ceballos sebagai calon pengganti Philippe Coutinho.

Seperti dilansir Daily Star, Ceballos punya kemampuan bermain sebagai gelandang serang. Pemain berusia 21 tahun ini juga butuh diberi kesempat bermain untuk mengeluarkan potensinya.

Coutinho terus dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Musim panas lalu, Liverpool tiga kali menolak tawaran yang diajukan klub asal Katalan tersebut.

Barcelona belum menyerah dan berencana kembali mengajukan penawaran pada bursa transfer Januari nanti. Liverpool semakin kesulitan menahan kepergian pemain internasional Brasil itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Opsi Pinjam

Satu-satunya cara adalah mencari pemain pengganti Coutinho. Liverpool mendekati Real Madrid untuk bisa memakai jasa Ceballos.

Bukan tidak mungkin pula Los Blancos melepas Ceballos ke klub asal Merseyside itu dengan status pinjaman. Atau opsi lain seperti menjual dengan klausul pembelian kembali satu atau dua tahun berikutnya, seperti Alvaro Morata kala dilepas ke Juventus.

Ceballos tiba di Santiago Bernabeu pada musim panas lalu. Dia dibeli Real Madrid seharga 16,5 juta euro dari Real Betis. Menit bermain yang kurang menjadi penyebab Ceballos ingin hengkang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.