Sukses

Cium Perut Istri, Striker Chelsea Tunggu Kelahiran Anak Kembar

Liputan6.com, London - Striker Chelsea, Alvaro Morata dan istri cantiknya, Alice Campello dihinggapi kabar gembira. Seperti dikutip dari The Sun, mereka tengah menanti kelahiran anak pertama.

Hal ini diketahui melalui Instagram pribadi Morata. Penyerang baru Chelsea itu mengunggah foto sedang mencium perut Alice dengan mesra.

Menariknya, tidak hanya ada satu yang berada di rahim Alice. Morata dan istri seksinya itu akan mendapat anak kembar.

"Pertama kali saya melihat kamu, saya tahu kamu akan menjadi ibu dari anak-anak saya. Kamu akan menjadi ibu yang paling cantik, manis, dan terbaik dari semuanya," kicau Morata sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

 

 

1 dari 3 halaman

Alice Terpesona

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Alice terpesona dengan perlakuan romantis Morata. Striker berusia 25 tahun itu memperlakukan Alice seperti ratu.

"Terima kasih sudah mendukung dan membantu semua yang saya lakukan. Kamu selalu menempatkan kebahagiaan saya di atas kepentingan sendiri," kata Alice.

"Terima kasih sudah mengubah hidup saya dan menjadi orang paling hebat yang saya harapkan. Kamu suami yang sempurna dan ayah luar biasa di masa depan," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Kisah Cinta Morata dan Alice

Morata dan Alice memutuskan menikah pada 17 Juni 2017. Mereka menikah di Venesia, Spanyol.

Sebelumnya, Morata sempat tak mendapat restu dari ayah Alice. Pasalnya, sang mertua melarang keras anaknya berpacaran dengan seorang pesepak bola.

Menurut sang ayah, bintang lapangan hijau itu tak punya masa depan jelas. Demi membahagiakan sang ayah, Alice pun mengabaikan pesan dari Morata.

Tapi rasa hati tak bisa dipungkiri. Mencari tahu soal Morata, Alice malah dibuat makin kesengsem. Jadilah Alice membalas pesan singkat Morata dan akhirnya berpacaran hingga menikah.

Artikel Selanjutnya
Gelandang MU Kepergok Kencan Bareng Hot Mama
Artikel Selanjutnya
Lupakan Derby Merseyside, Firmino Pilih Liburan Bareng WAGs