Sukses

Ronaldo Rayakan Tutup Tahun 2017 dengan Makan Malam Mewah

Cristiano Ronaldo sepanjang tahun ini merebut berbagai gelar baik bersama Real Madrid maupun individu.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2017 jadi momen penting bagi Cristiano Ronaldo. Sepanjang tahun ini, mega bintang Real Madrid tersebut berhasil menambah deretan trofi yang menghiasi lemarinya di rumah. 

Bersama Real Madrid, Ronaldo ikut ambil bagian dalam meraih gelar juara Liga Champions, La Liga, dan Piala Dunia Antarklub. Kebahagiaan Ronaldo juga bertambah setelah mengamankan gelar Ballon d'Or untuk kali kelima sekaligus menyamai rekor Lionel Messi. 

Tahun ini, Ronaldo juga dikaruniai tiga orang bayi di dalam di keluarganya. Dua di antaranya berasal dari proses surogasi, dan lainnya dari rahim kekasihnya, Georgina Rodriguez.  

Untuk melengkapi kebahagiaan ini, Ronaldo, seperti dilansir Dailymail.co.uk, mengadakan pesta akhir tahun bersama keluarga besar dan teman-teman dekatnya. Acara makan malam tersebut juga menyambut perayaan Hari Natal yang jauh setiap tanggal 25 Desember. 

Meski hanya makan malam bersama, namun acara dikemas mewah. CR7 yang selama ini menjadi julukan Ronaldo juga dipakai sebagai tajuk bagi acara makan malam tersebut. 

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Elegan

Ronaldo tentu saja jadi bintang acara makan malam ini. Mantan pemain Manchester United itu tampil elegan dengan Tuxedo biru dan dasi kupu-kupu. Sementara kekasihnya, Rodriguez terlihat anggun dengan rok terusan berwarna hijau plus baju tanpa lengan hitam. 

Hadir juga ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, kakaknya, Katia and Elma, dan abangnya, Hugo. Mereka tampak gembira saat mengabadikan momen itu dan mengunggahnya di Instagram. 

 

3 dari 3 halaman

Terancam Bui

Acara ini berlangsung setelah Ronaldo menertawakan klaim yang menyebutkan dia bisa saja dibui gara-gara mengemplang pajak. Sebelumnya, harian berbahasa Spanyol, El Mundo, memuat pernyataan Kepala Kantor Pajak Spanyol, Caridad Gomez Mourelo. 

Dia menyebutkan bahwa, pihaknya pernah menahan warga yang tidak membayar pajak sebesar  £110,000. Sementara Ronaldo diperkirakan mengemplang pajak hingga £ 13 juta. 

Ronaldo lalu menanggapi tudingan itu lewat Instagram. Namun bukannya memberi klarifikasi, tapi justru menyindir lewat foto dia bersama ketiga bayi-bayi mungilnya. 

"Saya terpenjara oleh tiga bayi ini," tulisnya saat mengunggah foto tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.