Sukses

Messi Rekomendasikan Putra Eks Striker Barcelona

Sebelumnya, Messi sukses merekomendasikan Paulinho ke Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, salah satu sosok yang merekomendasikan pembelian Paulinho musim panas lalu. Kini, Messi punya pemain yang akan kembali ia rekomendasikan.

Seperti dilansir Diario Sport, Messi menyaksikan aksi wonderkid Ajax Amsterdam, Justin Kluivert. Penyerang internasional Argentina ini percaya Kluivert akan cocok untuk Barcelona.

Justin Kluivert merupakan putra dari mantan striker Barcelona, Patrick Kluivert. Seperti sang ayah, Justin juga memulai kariernya dari akademi Ajax.

Messi terkesan dengan bakat yang dimiliki Justin saat membela Ajax. Pemain berjulukan La Pulga ini tidak ingin Justin lebih dulu disambar klub besar Eropa lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih 18 Tahun

Manajemen Blaugrana amat terbuka dengan rekomendasikan yang diberikan Messi. Apalagi, Paulinho tampil impresif pada musim perdananya dengan seragam Barcelona.

Usia Justin masih 18 tahun tapi sudah sejak musim lalu dia membela tim senior Ajax. Sejauh musim ini, dia telah tampil 14 kali dan mencetak lima gol untuk tim berjulukan de Godenzonen di kompetisi Eredivisie.

Kontrak Justin bersama Ajax akan habis pada Juni 2019. Harga Justin diprediksi juga tidak mahal, sekitar tiga juta euro.

3 dari 3 halaman

Bidik Kesepakatan Awal

Barcelona kemungkinan lebih dulu ingin mencapai kesepakatan dengan Ajax. Namun, kepindahan Justin diprediksi baru dilakukan musim panas 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.