Sukses

Arema FC Siap Jamu PSIS Semarang

Arema FC akan menghadapi PSIS dua kali.

Liputan6.com, Malang - Arema FC semakin mantap melangkahkan kaki mengikuti kompetisi yang bergulir di tahun 2018 mendatang. Setelah melakukan latihan fisik dan strategi selama tiga pekan, tim asuhan Joko Susilo juga menyusun agenda uji coba.

Pertandingan tersebut penting bagi Joko Susilo untuk melihat kemampuan penggawanya. Tidak main-main, Arema FC berencana meladeni salah satu kontestan Liga 1, PSIS Semarang.

"Kami sudah berkomunikasi dengan manajemen PSIS untuk melakukan uji coba pada 4 Januari mendatang," ujar pelatih yang akrab disapa Gethuk itu.

Pelatih berusia 47 tahun ini menekankan, laga uji coba ini bukanlah sekedar latihan. Dia ingin anak asuhnya memperlakukannya nanti sebagai pertandingan resmi.

Untuk itu, dia meminta pemain Arema FC menunjukkan seluruh kemampuan. Sebab, kinerja mereka nanti jadi bahan penilaian pelatih.

"Saya tak pernah menganggap setiap agenda sebagai hal main-main. Apalagi ini untuk melihat kelayakan untuk kompetisi mendatang," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertanding Dua kali

Penggawa Arema FC berlatih di Lapangan Dirgantara, Malang, Jawa Timur, Rabu (20/12/2017). (Liputan6.com/Rana Adwa)

Media Officer Arema FC, Sudarmaji membenarkan akan adanya laga uji coba melawan Mahesa Jenar. Singo Edan bakal meladeni PSIS dua kali.

Laga pertama berlangsung pada 4 Januari di Stadion Gajayana, Malang. Sedangkan laga kedua digelar 7 Januari di Lapangan Muhammad Subroto, Magelang.

"Agenda kita sepakati melakukan home away. Kita menjadi tuan rumah terlebih dahulu," ujar Sudarmaji.

3 dari 3 halaman

Untuk Aremania

Selain itu, manajemen juga memberikan fasilitas untuk Aremania dalam memberikan dukungan langsung. Pendukung sudah dapat membeli tiket dengan mendatangi kantor klub.

"Sengaja kita memilih Gajayana sebagai venue supaya mudah dijangkau Aremania karena posisinya di tengah kota. Selain itu tiket juga kita jual tidak mahal, hanya Rp 25 ribu untuk ekonomi dan Rp 75 ribu untuk VIP," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.