Sukses

Aleix Vidal Buka Pintu untuk AS Roma

Bek Barcelona, Aleix Vidal, membuka peluang bergabung dengan AS Roma.

Barcelona - Bek Barcelona, Aleix Vidal, melalui agennya, Ruggero Lacerenza, mengirimkan sinyal positif kepada AS Roma. Menurut Lacerenza, I Lupi tertarik mendatangkan kliennya ke Stadion Olimpico.

Vidal mencetak salah satu gol Barcelona ketika menang 3-0 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Sabtu (23/12/2017). Namun, pemain berusia 28 tahun itu tidak menjadi pilihan utama di Barcelona.

Eks pemain Sevilla itu kalah bersaing dengan Lucas Digne di sisi kiri pertahanan Barcelona. Sepanjang musim 2017-2018, dia hanya tiga kali bermain sejak menit pertama di La Liga.

Situasi tersebut membuat sejumlah klub memperebutkan jasa Vidal, termasuk AS Roma. I Giallorossi punya keuntungak karena direktur olahraga Monchi pernah bekerja sama dengan Vidal ketika masih di Sevilla.

"Benar, terdapat ketertarikan dari AS Roma. Vidal merupakan pemain level tinggi dan kami siap berjumpa dengan Monchi. Kami bekerja sama di Sevilla dan punya hubungan personal yang baik," ujar Lacerenza kepada Tele Radio.

"Vidal bahagia di Spanyol, tetapi dia tidak menutup peluang untuk mencoba liga atau klub lain. Hal terpenting adalah jika kedua klub menyepakati harga, tetapi peminjaman juga bisa menjadi solusi," Lacerenza melanjutkan.

Selain AS Roma, Aleix Vidal juga menjadi incaran Atletico Madrid. Namun, Barcelona ditengarai tidak berniat melepas Vidal ke pesaing mereka di La Liga.

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.