Sukses

Gaya Coutinho Cocok dengan Barcelona

Barcelona memang terus dihubungkan dengan Coutinho. Ini bukan hal mengejutkan karena Coutinho sudah diincar sejak musim lalu.

Liputan6.com, Barcelona - Legenda Barcelona, Rivaldo, memuji permainan gelandang Liverpool, Philippe Coutinho. Ia percaya pemain asal Brasil itu akan mudah beradaptasi jika pindah ke Camp Nou.

Barcelona memang terus dihubungkan dengan Coutinho. Ini bukan hal mengejutkan karena Coutinho sudah diincar sejak bursa transfer musim panas lalu.

Akan tetapi, upaya Barcelona selalu ditolak karena Liverpool ngotot mempertahankan pemain asal Brasil itu. Alhasil, Barcelona hanya mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

Gagalnya Barcelona mendapatkan Coutinho tak membuat mereka menyerah. Bursa transfer musim dingin pada Januari ini akan dijadikan kesempatan oleh Barca untuk kembali memburu tanda tangan Coutinho. Hal ini pun mendapat dukungan dari Rivaldo.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Rivaldo

Bintang Liverpool asal Brasil, Philippe Coutinho (kiri) (AFP/Geoff Caddick)

"Saya tidak tahu apakah pembelian Coutinho akan dilakukan atau tidak, karena ada banyak uang yang terlibat. Tapi saya yakin bahwa jika dia datang ke Barcelona, Coutinho akan sukses karena mudah untuk berhasil di sini dengan kualitas yang dimilikinya," kata Rivaldo kepada Mundo Deportivo.

"Sepak bola Coutinho akan mendapat pelukan dari fans Barcelona," Rivaldo menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Coutinho

Coutinho tampil gemilang di Liga Inggris musim ini. Pemain 25 tahun itu sudah menyumbangkan tujuh gol dan enam assist dalam 13 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool