Sukses

Legenda Barcelona Geleng-Geleng Lihat Ketajaman Paulinho

Paulinho secara mengejutkan pindah dari Guangzhou ke Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu.

Liputan6.com, Barcelona - Legenda Barcelona, Rivaldo, mengaku kagum dengan ketajaman gelandang asal Brasil, Paulinho. Di mata Rivaldo, Paulinho bermain sangat baik sejak awal musim.

Paulinho secara mengejutkan pindah dari Guangzhou ke Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Banyak pihak mencibir kepindahan pemain asal Brasil yang dibeli dengan harga 40 juta euro tersebut.

Namun, Paulinho berhasil membungkam kritikan. Ia sukses jadi gelandang andalan Azulgrana di lini tengah. Pemain 29 tahun itu sudah melesakkan enam gol dalam 22 pertandingan di semua kompetisi.

"Paulinho melakukan pekerjaan yang bagus. Dia adalah pemain penting di Barcelona dan tim nasional Brasil," kata Rivaldo kepada Mundo Deportivo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Agresif

Salah satu keunggulan Paulinho adalah keberaniannya masuk ke kotak penalti. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu juga selalu tampil agresif di lapangan.

"Paulinho banyak diragukan oleh penggemar dan pers, tapi dia bermain mengesankan. Dia melakukan pekerjaanya dengan baik dan mencetak banyak gol," Rivaldo menambahkan.

3 dari 3 halaman

Kokoh di Singgasana

Barcelona sendiri kini bertengger nyaman di puncak klasemen La Liga. Azulgrana ungguk sembilan poin atas Atletico Madrid di posisi kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.