Sukses

Cuplikan Arsenal Bungkam Crystal Palace

Alexis berhasil membuat dua gol menentukan kemenangan Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta- Arsenal berhasil meraih kemenangan penting ketika dijamu Crystal Palace pada laga pekan 20 Liga Inggris. Dua gol Alexis Sanchez membawa Meriam London menang 3-1, Jumat (29/12/2017) dinihari WIB.

Gol pertama Arsenal dibuat pemain bertahan Skhodran Mustafi. Pria Jerman ini menyambar bola muntah tembakan dari Alexandre Lacazette. 

Palace bisa menyamakan skor empat menit setelah jeda. Andros Townsend memperdaya Petr Cech usai meneruskan umpan tarik dari Wilfred Zaha.

Arsenal kembali unggul di menit 62. Alexis sukses menceploskan bola dari sudut sempit di kotak penalti Palace.

Empat menit kemudian, Alexis kembali mencatatkan namanya di papan skor. Eks pemain Udinese itu menuntaskan umpan jauh dari Jack Wilshere.

Palace mendapat gol hiburan di menit 89. melalui gol bek James Tomkins yang menanduk sepak pojok Townsend.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan

Berikut cuplikan pertandingannya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.

    Crystal Palace

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris