Sukses

Coutinho Sulit, Barcelona Bidik Eks Real Madrid

Barcelona menemui jalan buntu untuk merekrut Coutinho.

Liputan6.com, Barcelona - Bursa transfer musim panas segera dibuka. Barcelona sedang mempersiapkan rencana cadangan bila gagal merekrut bintang Liverpool, Philippe Coutinho.

Los Blaugrana, sebutan Barcelona, masih menargetkan Coutinho sebagai buruan utama di bursa transfer musim dingin. Namun kenyataannya, rencana mereka dihalangi Liverpool yang selalu menolak tawaran Barcelona.

Hal ini membuat tim besutan Ernesto Valverde menyiapkan rencana lain. Barcelona ingin merekrut mantan winger Real Madrid, Angel Di Maria.

Peluang Barcelona mendapatkan Di Maria dari Paris Saint-Germain (PSG) lebih besar. Pasalnya, Di Maria hanya menjadi pelapis striker muda PSG, Kylian Mbappe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawaran Barcelona

Manajemen Los Blancos dikabarkan Football Espana sudah mengajukan tawaran sebesar 45 juta euro plus bonus 15 juta euro kepada PSG demi mendapatkan Di Maria. Ini menjadi kali kedua Barcelona mengajukan tawaran kepada PSG.

Sebelumnya, pada bursa transfer musim panas lalu, Barcelona sudah mengajukan penawaran untuk mendapatkan pemain timnas Argentina tersebut.

Namun tawaran itu ditolak oleh PSG. Klub asal Prancis itu meminta Barcelona membayar pria berusia 29 tahun tersebut dengan mahar 75 juta euro.

3 dari 3 halaman

Statistik Di Maria

Di Maria telah mencatatkan 108 penampilan bersama PSG di semua kompetisi. Dia tercatat berhasil mencetak 33 gol dan menyumbang 46 assist.

Eks Manchester United ini pernah membela Real Madrid pada 2010 hingga 2014. Bersama Real Madrid, dia mencatatakan 36 gol dan 87 assist dari 190 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Angel Di Maria