Sukses

De Rossi: Roma Belum Sehebat Juventus dan Napoli

Roma kini berada di peringkat empat klasemen. Giallorossi tertinggal tujuh poin dan enam poin dari Napoli serta Juventus di puncak.

Liputan6.com, Roma - Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, mengakui timnya belumlah sehebat Napoli dan Juventus di Serie A musim ini. Namun demikian, menurut De Rossi, timnya bisa saja membuat kejutan dengan meraih Scudetto.

Roma kini berada di peringkat empat klasemen Serie A dengan 38 poin. Edin Dzeko dan kawan-kawan tertinggal tujuh dan enam poin dari Napoli serta Juventus di puncak. Namun, Roma masih menyisakan satu laga sisa.

De Rossi percaya, tak ada yang mustahil di sepak bola, termasuk Roma bisa bangkit dan menyalip Juventus serta Napoli di singgasana.

"Napoli? Aku telah mengatakan selama dua tahun bahwa Napoli adalah tim yang paling pantas meraih Scudetto, tapi Juventus tetaplah favorit. Setelah itu ada Napoli dan kami. Belum ada yang diputuskan, jadi kami harus tetap tenang setelah memenangi dua pertandingan berturut-turut," kata De Rossi kepada Sky Sport Italia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Di Francesco

Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

De Rossi juga berbicara soal pelatih Di Francesco yang sukses membuat pertahanan Roma jadi solid musim ini.

"Di Francesco? Dampaknya bisa mudah dilihat. Kami tidak dapat diprediksi dan kami solid dalam bertahan. Apa yang dia tambahkan? Aku hanya bisa berbicara tentang penghitungan poin kami. Kami memiliki pelatih hebat musim lalu dan kami memiliki musim yang menakjubkan, dan melihat ke belakang, kami bisa memperoleh lebih banyak poin di pertengahan kompetisi."

3 dari 3 halaman

Soal Dzeko

Tak lupa, De Rossi juga memberikan dukungan kepada rekannya Eden Dzeko yang mandul sejak Oktober lalu di Serie A.

"Dzeko mandul? Dia masih seorang juara. Dia membantu tim dengan cara yang luar biasa. Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia dan dia memiliki musim yang hebat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.