Sukses

NBA: Tanpa Leonard, Spurs Hajar Knicks

Leonard diistirahatkan saat Spurs melawan Knicks.

Liputan6.com, San Antonio- San Antonio Spurs berhasil meraih kemenangan saat menjamu New York Knicks pada lanjutan NBA, Kamis (28/12/2017) atau Jumat (29/12/2017) pagi WIB. Tanpa Kawhi Leonard, Spurs tetap mampu menghajar Knicks 119-107.

Pelatih Spurs Gregg Popovich memilih mengistirahatkan Leonard pada laga ini. Leonard baru pulih dari cedera panjang. 

Meski tak diperkuat Leonard, Spurs tetap tampil trengginas. Mereka unggul 32-24 berkat 10 angka dari point guard veteran Tony Parker.

Di kuarter dua, dimotori Michael Beasley, Knicks bangkit dan memangkas jarak menjadi hanya tertinggal satu poin saat jeda babak pertama.

Spurs kembali menemukan irama permainan di kuarter tiga. Mereka kembali menjauh setelah merebut kuarter tiga 32-26. Spurs tak lagi terbendung di kuarter empat dan berhasil menutup laga dengan keunggulan 12 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dominan di Kandang

Center LaMarcus Aldridge menjadi top scorer dengan sumbangsih 25 poin. Pau Gasol juga tampil apik dengan 17 poin dan 11 rebound serta tujuh assists.

Di kubu Knicks, Beasley memimpin dengan 23 poin. Sementara Kristaps Porzingis hanya membuat 18 angka.

Kemenangan ini membuat Spurs mempertajam rekor apik di kandang. Spurs menang 17 kali dan cuma kalah dua kali saat berlaga di AT&T Arena. Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun Spurs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.