Sukses

WAGs Baru Liverpool Ogah Pamer di Media Sosial

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool kedatangan pemain anyar di musim dingin ini. Mereka memecahkan rekor transfer bek termahal, atas nama Virgil van Dijk.

Penggawa Timnas Belanda itu direkrut Liverpool dengan harga luar biasa, 75 juta pound sterling dari Southampton. Dia akan berlabuh ke Anfield pada 1 Januari 2018 nanti.

Hadirnya pemain baru, sudah tentu menambah daftar WAGs Liverpool. Dan gandengan yang dibawa oleh Van Dijk adalah wanita cantik berambut pirang asal Belanda, Rike Nooitgedagt.

Van Dijk dan Rike menjalin hubungan sejak masih belia. Dulunya, Rike sempat bekerja sebagai manajer sales fashion. Tapi karena ingin mendukung karier Van Dijk, dia pun memutuskan berhenti dan mengikuti ke mana pun pemain 26 tahun itu pergi.

 

 

1 dari 3 halaman

Masa Lalu Rike

Virgil van Dijk (Twitter Liverpool)

"Saya menjadi manajer sales, menjual berbagai barang fashion dari segala merk kepada toko-toko di Belanda," kata Rike.

"Saya sangat menyukai pekerjaan itu. Tapi saya harus berhenti demi mengikuti pujaan hati saya, ke mana pun dia membawa saya," sambungnya dikutip The Sun.

2 dari 3 halaman

Tak Suka Publikasi

Saat ini pasangan tersebut sudah dikaruniai seorang putri. Sang buah hati lahir pada 2014 silam ketika Van Dijk masih membela Celtic.

Berbeda dengan kebanyakan WAGs, Rike tidak menyukai publikasi. Terbukti, beberapa waktu lalu dia menghapus akun media sosial yang dipunya. Begitu juga dengan Van Dijk yang enggan berbagi hal-hal pribadi melalui media sosial.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Rencana MU Beli Neymar
Artikel Selanjutnya
10 Pemain yang Diincar Manchester United pada Januari 2018