Sukses

Wolfsburg Berusaha Amankan Pemain Pinjaman dari Liverpool

Jakarta - Wolfsburg sedang berusaha untuk mempermanenkan status Divock Origi yang sampai kini masih menjadi milik Liverpool. Direktur olah raga klub Bundesliga tersebut, Olaf Rebbe, menyatakan sedang bernegosiasi dengan Liverpool.

Divock Origi bergabung dengan Wolfsburg pada bursa transfer musim panas 2017 dengan status pinjaman. Namun, dalam perjanjian peminjaman Origi tak ada klausul pembelian secara permanen.

Akan tetapi, penampilan apik Origi membuat Wolfsburg berencana mengikatnya dengan kontrak permanen. Seperti diketahui, bersama Wolfsburg pemain berpaspor Belgia itu tampil gemilang dan sudah mencetak empat gol dan satu assist dalam 17 pertandingan.

"Orang-orang Liverpool adalah pedagang, bukan kalangan orang Samaritans. Kami sejauh ini masih mencoba segala kemungkinan untuk memberi Origi kontrak permanen, terlebih sang pemain merasa nyaman di sini," singkat Rebbe seperti dikutip ESPN, Jumat (29/12/2017).

Origi bergabung dengan Liverpool dari Lille pada 2014. Sejak saat itu, Origi sudah menjalan dua kali masa pinjaman yakni bersama Lille dan Wolfsburg.

Divock Origi saat ini masih terikat kontrak hingga 2019 di Anfield Stadium. Dengan ketatnya persaingan di lini depan, bisa dipastikan Liverpool setuju untuk melepas sang pemain pada bursa transfer Januari 2018.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Starting XI Liverpool Vs Manchester City
Artikel Selanjutnya
10 Pemain yang Diincar Manchester United pada Januari 2018