Sukses

Top 10 Berita Bola: Pelatih Persib Akui Keunggulan Fans Indonesia

Mario Gomez baru bekerja tiga pekan menangani Persib.

Liputan6.com, Jakarta - Adaptasi pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, di Indonesia terus berlangsung. Selama tiga pekan menangani Maung Bandung, sosok berkebangsaan Argentina tersebut sudah merasakan perbedaan menyangkut suporter.

Mario Gomez menilai gairah penggemar sepak bola Indonesia tidak kalah dari negara yang lebih maju.

Komentar Gomez menjadi berita paling populer di kanal bola Liputan6.com pada Jumat (29/12/2017) sore WIB. Selain artiket tersebut, berikut daftar lengkap top 10.

1. Pelatih Persib: Fans Indonesia Lebih Baik daripada di Argentina

Hampir tiga pekan Roberto Carlos Mario Gomez menangani Persib Bandung. Pria asal Argentina ini datang menggantikan posisi yang ditinggalkan Emral Abus untuk musim 2018 mendatang.

Gomez menilai sepak bola Indonesia memiliki potensi untuk berkembang lebih baik lagi. Pasalnya, kata Gomez, Negeri Tercinta ini memiliki banyak pemain berkualitas meski masih memerlukan waktu.

Bahkan untuk gairah akan sepak bola, Gomez menyebut Indonesia mengungguli beberapa negara maju dalam dunia si kulit bundar. Termasuk tempat kelahirannya: Argentina. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

Pemain Bhayangkara FC, Evan Dimas dan Ilham Udin merayakan keberhasilan meraih gelar juara Liga 1 2017 di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (12/11/2017). Bhayangkara kalah 1-2 lawan Persija. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

2. Soal Evan Dimas-Ilham Udin, Selangor FA Siap Bertemu Ketum PSSI

Presiden Selangor FA, Datur Seri Subahan Kamal bakal turun gunung. Dia siap bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi untuk memastikan masa depan dua pemain anyar Selangor FA, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn.

Duo eks Bhayangkara FC itu telah menyepakati kontrak bersama Raksasa Merah, sebutan Selangor FA. Namun, Selangor FA khawatir Evan Dimas dan Ilham Udin membatalkan kontraknya.

Ini terjadi usai pernyataan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi yang melarang pemain Indonesia bermain di luar negeri. Bila ada yang melanggar, Edy mengancam pemain tersebut dicoret dari PSSI dan tidak bisa bermain untuk timnas Indonesia. Selengkapnya di sini.

3. Liverpool Bidik Gelandang Real Madrid untuk Pengganti Coutinho

Liverpool membidik gelandang Real Madrid, Dani Ceballos pada bursa transfer Januari nanti. The Reds akan memplot Ceballos sebagai calon pengganti Philippe Coutinho.

Seperti dilansir Daily Star, Ceballos punya kemampuan bermain sebagai gelandang serang. Pemain berusia 21 tahun ini juga butuh diberi kesempat bermain untuk mengeluarkan potensinya.

Coutinho terus dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Musim panas lalu, Liverpool tiga kali menolak tawaran yang diajukan klub asal Katalan tersebut. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Manchester City di Ambang Rekor Fenomenal, Sterling Cuek

5. Ini Favorit Juara Liga Champions versi Pelatih Manchester City

6. Liverpool Blunder Beli Van Dijk Rp 1,3 Triliun

7. Barcelona Ketagihan Beli Pemain dari Liga Tiongkok

8. Singkirkan Tetangga, AC Milan Bidik Gelar Coppa Italia

9. Messi Rekomendasikan Putra Eks Striker Barcelona

10. Gattuso Bakal Tularkan Rasa Laparnya ke Skuat AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.