Sukses

Isco Sambangi London Usai Jadi Cadangan di El Clasico

Isco hanya jadi pemanas bangku cadangan saat Real Madrid bertemu Barcelona pada El Clasico akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Isco hanya jadi pemanis bangku cadangan saat Real Madrid bertemu Barcelona pada El Clasico, akhir pekan lalu. Dia sama sekali tidak mendapat kesempatan merasakan tekanan lanjutan La Liga yang berlangsung di markas Los Blancos, Santiago Bernabeu itu. 

Dalam duel ini, Zinedine Zidane sama sekali tidak memberi kesempatan kepada Isco untuk tampil. Tiga pergantian yang dilakukan diberikan kepada Karim Benzema, Gareth Bale, dan Marco Asensio. Tanpa Isco, tuan rumah pun dipaksa menyerah tiga gol tanpa balas. 

Isco kabarnya marah kepada Zinedine Zidane setelah El Clasico. Padahal, belakangan ini, mantan pemain Malaga itu selalu tampil gemilang setiap diberi kesempatan oleh Zidane. 

Menurut Transfermarkt, Isco mencetak lima gol dan lima assist dari total 24 pertandingan di berbagai ajang. Berdasar hal tersebutlah, Isco diberitakan kecewa absen dalam pertandingan besar seperti El Clasico. Kekecewaan mantan pemain Valencia itu bertambah lantaran El Real tak kunjung memberikan kontrak baru yang dikabarkan sudah disiapkan manajemen.

Isco masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 30 Juni 2022. Namun, Real Madrid diberitakan ingin mengubah klausul pelepasan sang pemain dalam waktu dekat.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Muncul di London

Baru-baru ini, Isco justru terlihat di London, Inggris. Namun, bukan berarti, pemain berusia 25 tahun itu berniat pindah ke tim Premier League pada bursa transfer Januari nanti. Dilansir The Sun, Isco berada di London ternyata bukan untuk mengecewakan suporter Madrid.

Isco ternyata hanya ingin menghabiskan masa jeda kompetisi musim dingin bersama sang kekasih, Sara Salamo. Keduanya juga ingin menemui pemain Chelsea, Alvaro Morata. Seperti diketahui, Isco dan Morata berteman baik meski membela klub yang berbeda. 

Kebetulan Morata tengah menantikan kelahiran bayi kembar dari rahim istrinya, Alice Campello. Seperti diketahui, mereka baru mengumumkan kabar bahagia itu awal bulan ini. 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Momen Romantis

Di London, Isco tak hanya mengunjungi rekannya Morata. Bersama kekasihnya, Isco juga menikmati sejumlah lokasi-lokasi menawan di ibu kota Inggris tersebut. Momen bahagia tersebut bahkan telah menghiasi halaman Instagram milik Isco dan Sara Salamo. 

Keduanya tampak bahagia. Bahkan pada foto yang diunggah di Instagram tersebut, Isco mencium mesra Salamo dengan latar belakang mural yang indah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.