Sukses

Dua Pemain Asing Persib Tiba Pekan Depan

Untuk pemain asal Asia, Persib menginginkan posisi gelandang.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terus melakukan persiapan untuk menghadapi turnamen Piala Presiden 2018, Januari tahun depan. Salah satunya yaitu melengkapi slot pemain asing untuk menambah kuat klub berjulukan Maung Bandung itu.

Pekan depan, rencananya, kedua pemain asing incaran Persib bakal tiba di Bandung. Satu asal Asia dan satu lagi berpaspor non-Asia.

"Minggu depan sudah ada tiga pemain baru yang datang ke sini (Persib), pasti. Minggu depan," ujar pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Jumat (29/12/2017), usai tiba dari pemusatan latihan Persib di Yogyakarta.

Pemain asing non-Asia tersebut dikabarkan berasal dari Serbia dan berposisi sebagai pemain belakang. Bojan Malisic, namanya. Sedangkan pemain asing dari Asia, namanya masih dirahasiakan.

Satu pemain lagi yang dimaksud Gomez adalah Victor Igbonefo. Pemain naturalisasi asal Nigeria itu memang dikabarkan telah sepakat bergabung dengan Persib.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelandang Asia

Tim pelatih Persib menginginkan gelandang asal Asia. (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Sementara itu, terkait pemain asal Asia, mantan asisten pelatih Valencia dan Inter Milan tersebut mengatakan, dia mengincar seorang pemain dengan posisi gelandang.

Namun, lagi-lagi Gomez tak mau bicara banyak soal pemain incaran Persib ini. "Untuk Asia akan kita lihat, dia belum pernah main di Indonesia," kata dia.

 

3 dari 3 halaman

Optimistis Piala Presiden

Persib Bandung saat beruji coba di Yogyakarta. (Bola.com/Ronald Seger Prabowo)

Gomez sendiri mengaku cukup optimistis akan prospek klub juara ISL 2014 dalam helatan Piala Presiden 2018 mendatang. Sembilan hari pemusatan latihan di Yogyakarta, memberikan banyak hasil positif bagi anak asuhnya.

"Kita senang bagus dan positif. Untuk Piala Presiden, masih ada waktu mulai minggu depan," ujar Gomez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.