Sukses

Gagal Main di Yogyakarta, Kiper Persib Pasrah

Deden menjadi andalan Persib musim lalu.

Liputan6.com, Yogyakarta - Kiper Persib, Muhammad Natshir sangat senang mengikuti pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta sepekan belakangan. Ia mengaku tak kecewa meski gagal bermain dalam uji tanding kedua yang dijalani Tim Maung Bandung.

Awalnya Persib bakal menjalani empat kali ujicoba selama di Yogyakarta. Namun ujicoba kedua mendadak dibatalkan pelatih Persib, Mario Gomez.

Sementara pada ujicoba pertama, Persib tidak menurunkan Natshir. Tim pelatih lebih mempercayakan pada kiper senior, I Made Wirawan.

"Saya pikir enggak ada kerugian ya kalau uji tanding di sini batal. Tim pelatih pasti bakal mengadakan uji coba lain di Bandung," kata Natshir seperti dilansir laman resmi Persib.

"Lagipula saya di sini fokus latihan. Semoga saya dapat kesempatan di pertandingan lain," ujar kiper yang akrab disapa Deden itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Dapat Kesempatan

Di sisi lain Deden berharap ia terus mendapat kesempatan di tim utama. Musim lalu Deden banyak tampil sebagai starter menggantikan Made Wirawan yang cedera.

"Deden selalu support siapa pun pemain seperti bang Made yang lebih senior atau siapa pun," kata Deden.

"Ketika saya yang main, saya akan bekerja dengan maksimal dan buat yang terbaik untuk tim,"‎ ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

TC di Yogyakarta

TC di Yogyakarta diikuti oleh 22 pemain Persib. Sederet nama penyerang lokal juga akan berpartisipasi dalam latihan, salah satunya Patrich Wanggai. Persib juga sekaligus melakukan trial pada TC di Yogyakarta kali ini.

Persib musim depan akan ditangani pelatih asal Argentina, Mario Gomez. Beberapa nama tidak lagi diperpanjang kontraknya oleh Persib yakni Raphael Maitimo, Vladimir Vujovic, dan Shohei Matsunaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.