Sukses

Sang Ayah Ungkap Penyebab Hazard Tolak Kontrak Baru di Chelsea

Ayah Eden Hazard mengungkapkan anaknya menolak tawaran kontrak baru di Chelsea demi menunggu tawaran dari Real Madrid.

Jakarta Ayah Eden Hazard, Thierry Hazard, mengungkapkan jika anaknya menolak untuk memperpanjang kontrak di Chelsea karena menunggu penawaran dari Real Madrid.

Baca Juga

  • Gelandang Chelsea Dapatkan Ballon d'Or
  • Bayer Leverkusen Bikin Chelsea Frustrasi
  • Thibaut Courtois Segera Pindah ke Real Madrid?

Chelsea menawarkan perpanjangan kontrak untuk Hazard pada awal Desember 2017. Penawaran itu disebabkan gencarnya kabar kepindahan Hazard ke Real Madrid.

Sejatinya, pemain asal Belgia itu masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 30 Junia 2020. Namun, Chelsea tidak ingin mengambil risiko kehilangan Hazard.

Akan tetapi, tawaran Chelsea itu ditolak oleh Hazard. Sang pemain menyimpan keinginan untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun, saat ini belum ada pergerakan dari klub raksasa Spanyol itu.

"Hazard menolah perpanjangan kontrak dari Chelsea karena menunggu tawaran dari Real Madrid. Hazard melihat dirinya berseragam Real Madrid pada masa depan,"ungkap Thierry Hazard kepada Le Soir.

"Meski begitu, saat ini belum ada tawaran yang datang dari Real Madrid," sang ayah melanjutkan.

Sebelumnya, Hazard sempat menyatakan belum memikirkan mengenai masa depannya. Namun, pemain berusia 26 tahun itu membuka peluang bermain di bawah arahan Zinedine Zidane.

Menurut media-media Spanyol, Real Madrid tertarik mendatangkan Eden Hazard. Les Merengues menganggap Hazard sebagi suksesor tepat Crisciano Ronaldo.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.