Sukses

Agen Pastikan Leonardo Bonucci Setia Bersama AC Milan

Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, belakangan dikaitkan dengan dua raksasa Inggris, Chelsea dan Manchester City.

Milan - Agen Leonardo Bonucci, Alessandro Lucci, memastikan kliennya tak memiliki rencana untuk meninggalkan AC Milan dalam waktu dekat.

Baca Juga

  • Prestasi Inter Milan Mulai Menukik
  • Simic Ungkap Alasan Terima Tawaran Persija
  • Bukan Barcelona, Ronaldo Lebih Suka Coutinho Pindah ke Madrid

Masa depan Bonucci mulai menjadi spekulasi setelah dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City. Apalagi Milan saat ini sedang mengalami masa-masa sulit karena tercecer di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A 2017-2018.

Meski demikian, Lucci memastikan Bonucci tetap berkomitmen pada Milan. Lucci menilai, pemain 30 tahun itu memilih untuk mengejar tujuannya bersama klub yang bermarkas di San Siro itu.

"Leonardo Bonucci adalah pemain AC Milan dan dia memilih untuk terus bermain di Milan. Dia ingin terus mengejar tujuannya di sana," kata Lucci seperti dikutip Sky Sports Italia, Jumat (29/12/2017).

"Dia seorang pemain profesional yang hebat, pemimpin, dan dia ingin keluar dari situasi ini. Dia ingin membantu klub mencapai tujuan yang seharusnya mereka raih," ujar Lucci.

Leonardo Bonucci bergabung dengan AC Milan dari Juventus pada musim panas 2017. Sejauh ini, pemain asal Italia sudah tampil dalam 25 pertandingan di berbagai ajang bersama I Rossoneri.

Sumber: Sky Sports Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.