Sukses

Sukses Manchester City Biasa Saja

Manchester City sukses membius publik lewat kesuksesan di Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City sukses membius publik lewat kesuksesan di Liga Inggris. The Sky Blues belum terkalahkan hingga paruh musim dan berhak duduk di puncak klasemen.

Namun demikian, sukses itu ternyata tak spesial bagi Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson. Mantan Pelatih timnas Inggris ini menyebut, sukses Manchester City merupakan hal biasa.

"Kita telah melihat itu sebelumnya di Liga Inggris. Tak ada pertanyaan soal itu," ujar Hodgson seperti dilansir Sports Mole.

Yang dimaksud Hodgson adalah kesuksesan Arsenal, Manchester United, dan Chelsea di masanya. MU sukses mendominasi Inggris di bawah Sir Alex Ferguson, Arsenal meraih Invicibles bersama Arsene Wenger, dan Chelsea di bawah Jose Mourinho.

"Arsenal yang luar biasa, MU yang luar biasa, Chelsea yang sangat kuat, tim yang telah mendominasi Liga dan kita sedang melihat Manchester City," kata Hodgson.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip

Pep Guardiola (AFP/Paul Ellis)

Hodgson mengatakan, Guardiola punya kemiripan dengan para manajer tersebut. Menurut Hodgson, para ketiga manajer itu punya karakter dan determinasi yang luar biasa.

"Seperti tim yang sebelumnya dilatih Wenger, Ferguson, Chelsea oleh Mourinho, mereka terlihat tak pernah mau lengah dan punya keinginan untuk selalu melaju kencang menuju kemenangan," ujar Hodgson.

3 dari 3 halaman

Crystal Palace Vs Manchester City

Palace akan berhadapan dengan Manchester City akhir pekan ini di Liga Inggris, Minggu (31/12/2017). Palace sejauh ini ada di peringkat ke-16 dengan 18 poin.

Tim berjuluk The Eagles itu baru saja takluk dari Arsenal 2-3 tengah pekan lalu. Dari lima pertandingan terakhir, Palace baru mengantongi dua kemenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.